Headlines News :
Home » » Pelatih Inter Milan Puji Permainan Cepat Liga Selection

Pelatih Inter Milan Puji Permainan Cepat Liga Selection

Written By Warta Bekasi News on Kamis, 31 Mei 2012 | 17.40

Bekasi Blog News
Andik Vermansyah dan kawan-kawan memang bermain cukup taktis pada babak pertama. Umpan-umpan bola yang cepat diperagakan sehingga membuat sempat merepotkan barisan pertahanan Inter Milan yang dikawal oleh Ivan Cordoba. Beberapa peluang menjebol gawang tim yang berjuluk I Nerazzurri itu memang sering terjadi baik melalui Andik Vermansyah maupun Eduard Wilson Junior. Hanya saja upaya yang dilakukan selalu dimentahkan penjaga gawang Inter Milan, Raffaele Di Gennaro.
Bagusnya penampilan anak asuh Aji Santoso ini membuat tim asal Milan itu baru bisa menciptakan gol pada menit 35 melalui Samuele Longo. Setelah itu anak asuh Andrea Stramaccioni terus mengusai jalannya pertandingan hingga dua gol lainnya tercipta.

Ditanya siapa pemain Indonesia yang memiliki kualitas permainan lebih dibanding pemain Liga Selection lainnya, Andrea Stramaccioni tidak bisa memberikan penjelasan dengan pasti meski mengingat nomor punggung yang digunakan. "Saya suka nomor 10 (Andik Vermansyah), tapi lupa namanya," kata pelatih muda yang menggantikan posisi Claudio Ranieri itu.

Pada pertandingan itu, tim asal Italia ini juga menurunkan banyak pemain muda. Pemain senior yang diturunkan terutama di babak pertama diantaranya Javier Janetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini.

Sedangkan pelatih Liga Selection, Aji Santoso, mengatakan timnya telah memberikan perlawanan yang cukup sengit meski juga memberikan catatan kepada pemain terutama lini belakang. Gol pertama yang dicetak Inter Milan bukan karena permainan bagus lawan melainkan kesalahan pemainnya.

"Yang jelas pemain bisa merasakan bermain dengan tim yang dikatakan tim bintang. Pemain juga mendapatkan kesempatan bermain dengan atmosfer tinggi," katanya.

Ditanya kenapa tidak menggunakan jasa pemain yang turun di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Aji mengaku telah memberikan kesempatan. Hanya saja hingga pertandingan berlangsung pemain ISL tidak ada yang datang. (Ant/OL-2/wid)

Sumber : Media Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bupati Bekasi Terpilih Priode 2012-2017 Resmi Dilantik

Bekasi Blog News
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Hermawan, resmi melantik Bupati Bekasi terpilih Neneng Hasanah dan Wakil Bupati Rochim Mintareja, masa jabatan 2012-2017, di Gedung DPRD Kabputaen Bekasi, (14/5) lalu.
Pelantikan itu juga dihadiri oleh mantan Bupati Bekasi Saad’dudin, untuk meyerahkan terimakan jabatan sebagai  Bupati Bekasi. Dengan demikian, Neneng Hasanah dan Rohim Mintareja, yang unggul dalam pilkada lalu, kini telah resmi menjabat  Bupati dan Wakil Bupati Bekasi,  Setelah acara pelantikan keduanya akan memaksimalkan kerjanya pada tahun 2013 mendatang, yakni menjalankan program yang telah ditetapkan semasa kampanye, sambil  melaksanakan kegiatan yang telah berjalan pada tahun 2012 ini.
“Kami akan meneruskan pekerjaan bupati terdahulu, dan berusaha memenuhi janji yang telah diutarakan pada semasa kampanye.  Selain itu, kami akan membenahi sistem birokrasi, sehingga pelayanan terhadap masayarakat dapat maksimal,”  ujar Bupati
Gubernur Jawa-Barat Ahmad Hermawan mengingatkan bahwa Kabupaten Bekasi sangat berpotensi bagi Provinsi Jawa barat, oleh karena itu bupati yang telah dilantik sangat diharapkan dapat memaksimalkan kinerja, sehingga potensi yang terdapat di Kabupaten Bekasi dapat terus meningkat, terutama bidang pembangunan dan pendidikan.
H Kardin salah satu Ketua Pimpinan Anak Cabang, yang juga sebagai ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kab Bekasi, kepada Global Post mengatakan bahwa Neneng Hasanah. Keberhasilannya menjadi Bupati Bekasi tidak terlepas dari kerja keras dari semua komponen Partai Golkar dari tingkat desa dan kecamatan di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bekasi Blog News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger